Kamis, 31 Mei 2018

# event

Jakarta Fashion Festival X Grab Food Festival 2018



Asslamulaikum gimana puasanya lancarkan?

Alhamdulillah kemeren tepatnya tanggal 29 Mei 2018 mimin dari Medan Beauty Blogger diundang acara Jakarta Fashion Festival 2018  X GrabFood Festival di Cambridge City Square yang berlangsung pada tanggal 29 Mei - 3 Juni 2018.
sebelum mulai acara 
Ramadhan bulan penuh berkah tahun 2018 ini, Vinkoo Creativent menghadirkan Jakarta Fashion Festival X GrabFood Festival 2018. Vinkoo creativent sebelumnya sudah pernah membuat acara serupa yaitu  Bazzar Jakarta Fertival 30 januari  - 4 februari di Sun Plaza Medan. Acara kali ini tidak jauh dari berbeda dari acara sebelumnya dimana menampilkan  fashion bazar tapi yang membedakan dengan tahun lalu dengan menghadirkan Food bazar. 
press confrence
konsep acara kali ini juga dibuat sedemikian rupa dimana penggunjung disunguhkan dengan berbagai macam makanan yang bisa dinikmati oleh kalangan usia serta dengan menu yang menarik agar bisa disantap ketika berbuka puasa. Acara yang berlansung selama 6 hari ini  juga akan  mengadakan first launching ice crem milo & crunchy Malaysia yang hanya dijual Rp 2.000. untuk 100 orang pertama di jam  menuju buka puasa. 

lebih dari 50 Tenant yang terdiri dari teant fashion ternama ibukota dan tentunya tenant kuliner dari Medan,  Pengunjung juga dapat  berbelanja dan memilih brand ternama degan penawaran one stop shopping yaitu berbelanja dengan satu tempat tapi banyak pilihan sehingga bisa hemat waktu.

Jakarta Fashion Festival x Grab Food Festival juga menghadirkan hiburan  Ballet Princess dari Ballet School Medan, Medan Musik, Talkshow dengan Blogger Medan, Tutorial make up with Bibeh Beauty Project, dan akuistik performance.

Bisa berbelanja murah?
Tentu bisa banget bakalan banyak keuntungan yang kita dapat Jakarta Fashion Festival X Grab Food Festival menawarkan cashback 10 % bagi pengguna OVO, kepada pengunjung yang ingin berbelanja di tanant Fashion. Untuk tenant makanan bisa juga menukarkan poin bagi penggna Grab, yang seing menggunakan Grab Food, 100 point senilai dengan Rp 10.000 rupiah.

keseruan suasana terlihat sangat menarik, dimana pengunjung bisa membawa keluarga karena festival kali ini juga menyediakan tempat bagi pengujung untuk meyantap kuliner yang sudah dipilih. 
mau lihat keseruannya langsung bisa datang ke lokasi ya ?
tenant kuliner jakarta fashion festival x grab food fetival  2018
Jakarta fashion festival x grab food fetival  2018

kemaren mimin dapat vocer tukar ini aja 
cewek cewek cantik dari Medan Beauty Blogger 




2 komentar:

  1. Wah.. Banyak makanan disana ya faiz. Aseek

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak kali kak bener bener banyak siapkan aja dompet tebal, tapi gak hanya food aja loh ada juga fashion kak

      Hapus

Follow Us @faizah_elzafa