Rabu, 02 Mei 2018

Grand launching honor 9 lite di medan

Ahoiiiii readers 


Di era milenial ini tentu dong smartphone menjadi kebutuhan pimer itu gak dapat dipungkiri sekarang semua serba online,  bahkan tuntutan pekerjaan pun harus memiliki smart phone.
Teknologi yang berkembang saat ini membuat kebutuhan smartphone terbaru semakin meningkat menjadikan brand brand teknolongi berlomba omba memberikan kepuasan kepada pengguna smartphone.

Hari ini  sabtu 29 april 2018 medan ngadain launching salah satu brand handphone tepat nya di Vidha Ponsel jalan H.M Jhoni. 

Nah, brand tersebut adalah Honor


Honor 9 Lite, Honor View10, Honor 7x 


Honor 9 Lite  yang baru launching jam 14.00 tadi merupakan smartphone pilihan terbaik buat kamu yang lagi cari smartphone dengan banyak kelebihan yang dibutuhkan saat ini  dengan harga yang murah meriah cuma Rp 2.499.000 kamu bisa mengantongi  honor 9 Lite terbaru dong.  
Pilihan warna yang menarik ada warna  hitam, biru ( uh warna kesukaan mimin nie)

Spesifikasi honor 9 Lite 

Screen 5.65" FHD+ 2160 x 1280 pixels  18: 9 Full View Display 2.5D Curved Glass Body serta ram 3 GB DDR 3 ram + 32 GB rom (Up to 256 GB via micro SD), fingerprint, battrey 3000mAh dengan camera 13MP + 2 MP Rear Camera plus 13 MP + 2 MP Front Camera .


Biasanya kaum hawa itu kalau beli handphone pasti pertama yang diliat kameranya kan? Hayo siapa yang begini ( angkat tangan yang begini termasuk mimin ni)

Honor 9 lite banyak fitur camera antara nya 
1. kamera blur bisa depan belakang, bisa edit foto backround hasil foto tersebut
2. Foto cukup lambaikan tangan, senyum dan bilang cheese langsung bisa foto dengan kamera depan (aktifan terlebih dahulu)
3. Fitur kamera: kamera pro, vidio pro, paronama, lukis cahaya, rekam gerak lambat, tanda air, pemindahan dokumen, makanan enak
4. Mode cantik al: bisa menebak cowok dan cewek sehingga  hasil fotonya terlihat alami karena ada fitur perfect selfi


Fitur lainnya masih banyak lagi loh 
Smart split : memudahkan menggunakan 2 aplikasi sekaligus dalam penggunaan, conto: pada saat nonton vidio tiba tiba masuk chat nah kamu gak perlu keluar dari vidio, tinggal klik tanda smart split pada chat, maka bisa menggunakan 2 aplikasi sekaligus
Twin up : aplikasi ganda contoh kamu bisa duplikasi wa, ig, wechat dl, sehingga memudahkan untuk memisahkan kerjaan dan hal pribadi 
Layar cerdas: mengikuti rotasi layar saat digunakan, saat melihat terus kelayar, maka layar akan terus hidup,  jadi kalau kamu ketiduran makan layar akan mati otomatis. 

Bagi mimin rekomen lah buat kamu yang lagi cari smartphone apalagi honor 9 Lite sempat terjual 1000 lebih hanya dalam hitungan menit. Jadi, kamu gak bakal nyesel dech.

Dimedan hanya ada 2 toko loh salah satunya  bisa ke Vidha Ponsel jalan h.m jhoni


4 komentar:

  1. Dengan spesifikasi yang gahar seperti itu. Berapa harganya mbak ?

    BalasHapus
  2. hape canggih yang muncul lagi, memang ga bisa lagi di pungkiri, smartphone makin hari makin ada aja yang terbaru, tercanggih, dan lebih lengkap dari sebelumnya, keren mbak hapenya, tapi sayang belum gajian, jadi belum bisa beli, kalau nanti ada rezeki deh inshAllah ya, kalau beli di kerpur ada engga ya mbak kira-kira, terus kalau kayak Smartphone sebelahkan ga ada itu tempat servicenya, kalau ini ada engga ya mbak kira-kira? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yaaa bg pertanyaaannya, okee lah by ane jawab satu - satu, pertama smartphone ini emang canggih banget, di tunggu gajiannya cieee mau beli hp baru, lebih baik bg beli nya langsung aja k konter honor yang dijalan hm jhoni service nya ada bg

      Hapus

Follow Us @faizah_elzafa