Sabtu, 18 November 2017

ITSKIACAKE

23.32 2 Comments


itskiacake adalah salah satu oleh oleh kekinian dari Medan yang baru saya di rilis oleh Zaskia Sungkar istri dari Irwansyah pemilik toko Napoleon yang udah buming di Medan.


6 varian itskiacake 



itskiacake berada di jalan singamangaraja no 14 A  menyuguhkan  6 varian cake yang berbahan dasar pisang yang diambil dari hasil panen dari medan sendiri. Itskia cake merupak salah satu toko dari 14 toko yang dikelola mbak zaskia sungkar dengam memperkerjakan  kurang lebih 2000 orang jadi menambah lapangan pekerjaaan kan.


mbak apa dasar membuka toka di medan ?
Medan termasuk kota metropolitan pasti bakal rame dilihat dari keberhasilan Napoleon jadi Saya (  zaskiasungkar ) bekenyakinan itskiacake juga mampu menjadi oleh oleh kekinian, selain itu juga basic mbak zaskia sungkar yang emng suka kuliner dan melihat hasil bumi dari medan pisang jadilah itscake 
cuap cuap bareng kak kia dan kk irwansyah


mbak apakah pernah gagal dalam berbisnis?
gagal pasti pernah ya dijadikan pelajaran aja pesan saya jangan keluar dari kemampuan yang kita miliki gali dari potensi yang udah kita miliki ketika kita sngguh maka Allah akan membantu segala uasaha kita  motto saya bekerja lebih baik dan berdoa jamah 

gitu lah tanya jawab pada keseruan itskiacake tadi 
keseruan yang luar biasa dari media serta komunitas yang ada di medan luar biasa rame bangits


berasa kecik banget bareng kak kia

Kamis, 16 November 2017

Road Show Filim WAGE di Medan

20.57 0 Comments
horas medan mejuah juah kita kerina 
hari ini Pemain filim WAGE dan crue lagi muter-  muter medan loh seru banget sumpeh nyesel loh gak jumpa, tapi bagi kakak semua jangan takut filimWAGE masih tayang kok di bioskop kesayangan dan terdekat ya, buruan deh ntar ane kasih tau dech bocoron sikit filim WAGE itu apa.



kemana aja sich kak tour filim WAGE medan ? 

  1. Pukul 08.00 s/d 09.30 WIB di SMK BBC Medan 
  2. Pukul 10.00 s/d 11.30 WIB di Fakultas Bahasa dan Seni, jurusan seni musik Universitas Nommensen Medan 
  3. Pukul 14.20 s/d 16.40 WIB di Bioskop Cinema XXI Thamrin Plaza Medan 
  4. Pukul 17.00 s/d 17.30 WIB di Studio City Radio 
  5. Pukul 16.00 s/d 19.30 WIB di 96,3 Medan FM Radio 

kak cemana acaranya tadi ?
Alhmdulillah tadi nonton di Cinema XXI Thamrin Plaza Medan ternyata antusias publik luar biasa semangat adek adek juga perlu diacugkan jempol, bisalah dikatakan pahlawan zaman now mereka sangat antusias nonton filim yang menceritakan tentang sejarah mungkin banyak diantara kita gak tau siapa pengarang lagu Iindonesia ? ayok ngaku aja gak nya dihukum cuma malu aja kan hihhi

ish kakak nie lah gak dikasih taunya bocoran filim WAGE dari tadi 

kak apasih isi filim WAGE ?

gak tega juga awak tak cerita 
filim WAGE adalah sebuah filim yang menceritakan tentang sosok  penciptaan lagu kebangsaan yang disutradarai oleh Jhon de Rantau  pokoknya filim ini recomend banget buat kalian semua apalagi para Pemain yang sangat totalitas hingga penonton terbawa suasana.

Wage Rudolf Supratman alias WR Supratman  adalah pemuda violinis berbakat yang menciptkan lagu Indonesia Raya dengan sepenuh jiwa 
naskah asli Indonesia Raya

JAS MERAH ! Jangan sesekali melupkan sejarah  - Ir Soekarno 
( presiden  RI - Bapak Proklamator Indonesia )

penasaran kan ayok tonton aja langsung dapet ilmu plus rasa penasaran hilang dech
keseruan KOPIers medan
KOPIers medan
abaikan baju ane yang warna pink salah kostum hihih



Rabu, 15 November 2017

Multivitamin terbaik bagi pekerja keras

15.04 4 Comments
saya sebagai pekerja keras asekkk sebenarnya gak pekerja keras kali sih cuma terkadang merasa 24 jam kurang karena dikejar kejar pekerjaan tentu dong membutuhkan asupan tambahan dari yang dikonsumsi karena saya seorang guru harus selalu ceria didepan anak - anak makanya perlu sekali multivitamin untuk menunjang keseharian - harian . 
K Vit C Teaviago 

 lantas multivitamin apa yang cocok nah kemaren saya ikut louching  K Vit C Teaviago dari k - link
dan saya sudah merasakan khasiatnya seger banget apalagi pakei air dingin waww yummy  apalagi  saya termasuk orang yang gak bisa konsumsi obat - obatan jadi beruntung banget ada K VIT C teaviago.

kak apa produk k link itu halal ? kemaren ada yang nanya gitu sama saya 
 K link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertifikat syariah dari Dewan Syariah Nasional  MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan  bisnis MLM Syariah ini kami memiliki dewan pengawas syariah ( DPS ) yang diketuai oleh Prof.Dr. H. Isih Mubarak. 
dah terjawab kan pertanyaannya jadi jawabanya apa halal kan. 
kak kenapa konsumsi K VIT C teaviago sih ? 
Suplement makanan yang diformulasikan dari 2 bahan antiosidan yaitu vitamin C dan Teaviago ( Ekstrak bahan aktif dan teh hijau ). Kombinasi keduanya menghasilkan suplement super antioksida yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan serta melindungi kulit dari radikal bebas dan zat yng berbahaya.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG) pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein.Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0). untuk manfaatnya klik aja di sini



kak gimana cara kak konsumsinya ? 
K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja.


ish gara gara penjelasan kakak ni mau beli lah awak, kayak mana lah belinya kakak ? 
mudah kali loh beli nya tingal picit aja di smart phone kalau lagi mager  kayak biasanya kita belanja online jadi membantu kali kan  kunjungin aja http://www.k-net.co.id/shop/product  gampang kali kan  Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet.

kalau mau murah daftar member aja biar dapat diskon  klik aja di sini

Peringatan bagi Anda yang memiliki gangguan fungsi ginjal !
Sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karenakandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas. tapi aman loh dikonsumsi semua kalangan bahkan anak umur 2 tahun. 

saya aja konsumsi kamu kapan lagi !!!!!!!

Jumat, 10 November 2017

Pahlawan Zaman Now Versi Saya

20.05 4 Comments

Apakah arti pahlawan itu ? 


Ketika pertanyaan itu saya lontarkan kepada siswa mereka  menjawab antusias dan spontanitas dengan berbagai macam jawaban;
Pahlawan itu soekarno buk, pahlawan itu yang perang pakei bambu runcing buk, pahlawan itu yang melawan penjajah belanda dan jepang, pahlawan itu yang rela bersembunyi di hutan ketika perang, pahlawan itu yang berani buk bawa pistol melawan penjajah yah itu sebagian jawaban dari anak – anak dalam pikiran mereka  tentu semua jawaban itu benar menurut versi saya, mereka mampu mengungkapkan pendapat tanpa malu – malu bagi saya itu merupakan aparesiasi yang patut diacungkan jempol. Nah sebenernya apa sih pahlawan itu ?
Menurut KBBI pahlawan  adalah orang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran ;pejuang yang gagah berani.
 "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya." [Ir. Soekarno, Pidato Hari Pahlawan 10 November 1961]

Lantas bagaimana pahlawan zaman now apakah kita harus  berjuang dalam berperang dulu membawa bambu runcing?  Dulu Berjuang dengan musuh yang nyata  nah sekarang apakah seperti itu tidak musuh kita sekarang imaginer tidak nyata pasti lebih membutuhkan perjuang yang lebih kuat kita haarus berjuang dengan pikiran, membentengi diri agar tidak terkontaminasi dengan peradapan.  Tentu hal ini lebih membutuhkan tenaga ekstra karena kita tidak tahu dari mana saja musuh kita karena musuh kita berada dari mana saja bahkan dari hal kecil tanpa kita sadari.

apakah kita akan diam aja termangu dan terus berpangku tangan  melihat kemelut ini ? 
berbuat lah positif bergeraklah melangkah tanpa takut menghadapi ringan 
"Apabila dalam di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun."
  

Bebas Berkarya Bebas Berkreasi dengan IM3 ooredooTanpa Batas

19.43 0 Comments

IM3 oredoo adalah sebuah layanan selulur prabayar dengan kemampuan isi ulang yang dimiliki indosat, salah satu perusahaan penyedia jasa  telekomunikasi di Indonesia yang didirikan pada tahun 2001. Pencapaian IM3 ooredoo ini melaju sangat cepat pada tahun 2015 dengan jumlah pelanggan 68,5 juta.


im3 ooredoo


Di era millennium sekarang ini disaat semua sudah bertransformasi dengan era digital, tentu dibutuhkan akses yang cepat, karena semua orang ingin online dengan akses lebih cepat, terjangkau dan tanpa cemas  pastinya juga sesuai dengan kantong.
paket indosat 



Seorang blogger pemula seperti saya atau sering disebutnya blogger anak bawang yang suka beselancar  membutuhkan   akses dengan online yang kencang tanpa batas  untuk berkarya,berkreasi menuangkan ide – ide tanpa batas  tentu membutuhkan kuota yang kencang dan tanpa batas agar memudahkan jemari menari diatas keyboard tanpa ada hampatan sama sekali. Nah, disini IM3 oredoo memberikan keuntungan dan kelebihan kepada pelanggan setia mau tau hayoo kepo lu pada
bebas berkarya bebas berkresi dengan im3 ooredoo tanpa batas  

IM3 Oredoo membebaskan internet sehinga semua orang bisa  online dengan akses cepat, dan juga punya banyak kuota  tanpa lemah udah pasti gak ada lagi sisa kuota hangus, gak takut lagi kuota yang bakal sisa apalagi takut habis dengan data Rollover bias internetan gak dikejar waktu karena sisa kuota bisa dpiakei bulan selanjutnya, paket aplikasi yang banyak pilihan dan yang lebih menguntungkan bias dipakei nelpon hanya 1/detik ke semua operator sepanjang hari.
Rp 1/detik 


Dengan ini tentu dong semakin mempermudah berkarya bebas berkreasi tanpa batas. Biasanya saya yang selalu nungguin paket malam dan terpaksa harus bergadang demi mengerjar paket yang murah dan lancar semenjak pakei IM3 ooredoo semua lenyap ditelan bumi gak pernah bergadang  bermain didunia blog bisa kapan aja. horeeee.....


#DigitalTransformation

Jumat, 03 November 2017

MADU MANNA

23.27 0 Comments

Allah berfirman dalam Al Quran Surah An Nahal  ayat 69: 

يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُون
“…Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan.”  
www.faizahjafar.com
Dari penjelasan ayat diatas jelas bahwa banyak sekali manfaat yang diberikan oleh lebah tapi kebanyakan dari kita lupa kan itu maka dari itu  yuk scrool ke bawah 
Kajian khasiat madu secara ilmiah juga telah diteliti oleh ilmuwan Muslim terkemuka di era keemasan Islam, yakni Ibnu Sina (890-1037). Bapak kedokteran dunia dan pemikir muslim agung di abad ke-10 M itu tercatatat sebagai dokter yang mengulas mengenai khasiat madu dari segi kesehatan dan dunia kedokteran.

Dari 20.000 spesies lebah yang dikenali hanya lebah madu yang menghasilkan madu. Sudah lama diketahui bahwa lebah madu adalah serangga sosial yang hidup dalam suatu keluarga besar yang disebut koloni, yang berdiam dalam satu sarang lebah. Di dalam koloni terdapat seekor lebah ratu, beberapa ratus lebah jantan dan puluhan ribu lebah pekerja. Masing-masing anggota koloni memiliki pekerjaan yang dilakukan secara fungsional dan profesional

PETERNAKAN MADU MANNA 
MADU MANNA  adalah salah satu produk madu yang dinamakan manna yang telah memiliki izin DINKES P - IRT. 1.09.1275.01.0171.20   dan telah teruji  untuk STANDAR SNI   yang diuji di laboratorium Analisa Pangan  UNIVERSITAS SUMATERA UTARA medan 27 oktober 2004 jadi gak di ragukan lagi kan keasliannnya 100 % karena diternak sendiri dan dipanen sendiri.  MADU MANNA telah dipasrkan di Sumatra dan pulau Jawa loh buat yang berminat boleh hubungin 081363892132 ( WA ).

MADU MANNA 
MADU MANNA selain baik buat kesehatan bisa juga buat obat mata loh tetesin aja sedikit kemata kalau bisa abis subuh ya biar gk perih kali siap tu agak terang lah penglihata.
nah,,,,,, buat kamu kaum hawa bisa juga buat masker muka loh biar makin lembut dan makin cantik pastinya cantik dari dalam dan catik dari luar loh.  

MADU MANNA 
  untuk pemesan bisa hubungin  langsung harga terjangkau buat pesanan besar bisa antar loh buat luar kota juga bisa loh ayoo buruan apa lagi  
IG : faizah _elzafa 
wa : 081363892132 

Harbolnas mau ShopBack ini BRICA B-PRO 5 AE Mark II (AE2) 4K WIFI Action Camera Combo Attanta Berrisom

11.13 1 Comments
Menjadi seorang Blogger pasti sangat memerlukan pendukung yang  buat  mempercantik penampilan serta agar pembaca jauh lebih tertarik tentu  foto atau vidio penunjang konten agar bagus, apalagi seorang traveling  pasti butuh alat pendukung kan buat nunjukin ekspresi yang dijelajah. 

seperti saya blogger yang masih amatir anak bawang kata orang karena baru mulai terjun ke dunia perblogan  tentu dong  memerlukan kamera yang cantik agar peampilan makin kece diblog makanya  di HARBOLNAS  ane mau kamera cantik kecil yang bisa dibawa ke mana - mana pingin banget loh udah lama mau beli eh pas mau beli ternyata ada aja keperluan yang mau dibayar kayak uang kuliah dan jajaranya terpaksa kan nabung lagi jadi ampe sekarang belum juga terpenuhi harapannya semoga di harbolnas tahun ini terpenuhi. Amiin.

 Apa sich HARBOLNAS?

HARBOLNAS itu singkatan dari hari belanja online nasional udah pada tau kan semua pasti nya kalau  harbolnas banyak banget promo  - promo murah loh gak percaya kan yuk kepoin aja dech di http://www.shopback.co.id/semua toko   bisa pilah pilih barang bakalan  banyak loh  barang  yang murah di harbolnas banyak diskon loh kadang  sampai 90 %  jadi  yang punya barang impian seperti saya ayok kepoin terus ya biar terwujud ayookkkk buruan cek di sini.

 Mau barang impian apa ya ? 

kalau saya sebagai seorang blogger mau ini 
BRICA B-PRO 5 AE Mark II (AE2) 4K WIFI Action Camera Combo Attanta Berrisom 

kalau ditanya kenapa saya mau ini jelas saya membutuhkan sebagai seorang blogger amatir kerupuk ini yang pemula buat dukung kontens atau picture atau vidio biar lebih menarik dan memikat pembaca, kelebihan dari kamera ini bisa dibawa kemana - mana karena ukurannya kecil so gak makan tempat kalu lagi traveling harganya sekitar Rp 1.150.000 banyak sepesifiknya juga loh 
Specifications :

Wi-Fi Live Streaming
16MP SONY Exmor-R Image Sensor
4K @30fps
8 Layer Lenses
Up to 90fps
True Color 2" TFT LCD
170 wide angle lens
Time-lapse 1/2/5/10/30/60s
Photo Burst 16MP up to 10fps
12 accessories included
GoPro compatible brackets
1000mAh Li-ion battery
40 Meter Waterproof



pingin banget loh ini murah sekali kalau belinya di" LAZADA " dan saya salah satu custemer yang paling suka belanja onlineshop kalau di lazada bisa bayar di tempat loh jadi gak pusing - pusing  harus transfer atau apa kan tinggal goyangin tangan  duduk manis aja  eh barang datang dan gak perlu lama loh. mau bionya bis adi cek di sini lazada di jamin bawaannya mau  belanja aja.

Bagaimana cara dapat barang impian lebih hemat di harbolnas?
buat kamu yang nanya - nanya gimana dapetin cara mudah loh catat ya list di bawah ini  :

  1. cek tanggal harbolnas  jangan ampe lupa ya entar limit waktunya 
  2. pastiin jaringan internet nya lancar  biar bisa kepoin 
  3. download aplikasi nya ya biar mudah dapat infonya 
  4. list barang yang mau di beli 
  5. siapin saldo ( uang cash ) kan gak mungkin bayarnya pakei daun 
  6. teliti liatin promo 
  7. jangan lupa pesan bayar dan tunggu deh barang impian mu datang 

 Jangan lupa juga kepoin ni di sini http://www.shopback.co.id/harbolnas
 tunggu apa lagi ayokkk buruan di jamin gak nyesel lohh

semoga impian di tahun ini terkabul ya. Amiiin



Follow Us @faizah_elzafa