Senin, 21 Mei 2018

# event

Beauty Gathering Party with Yolla Dita; Beautynesia x Purbasari di Medan

Assalamualikum Mimin mengucapkan selamat menjalankan Bulan Puasa Ramadhan ya!!

Nah, Alhamdulilah  minggu 19 mei 2018 tepatnya Ben's cafe Jln. Dr. Mansyur mimin bisa ikutan acara Beauty Gathering Party With Mbak Yolla Dita Blogger, Vloger cantik sekaligus MUA yang terkenal kece badai acara ini diadain oleh Beautynesia x Purbasari serta dihadiri oleh Medan Beauty Blogger, komunitas hijabers medan, Medanbeautygram.

Mbak Sarah Herfina perwakilan Beautynesia
Acara Beauty Gathering Party dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan dengan sambutan perwakilan dari Beautynesia yang diwakilkan oleh mbak Sarah Herfina selaku Head of KOL & Influencer Manager Beautynesia menjelaskan tentang situs Beautynesia.id mungkin banyak dari kita belum tau akan situs ini termasuk saya (udet banget sich mimin). Beautynesia.id itu merupakan situs tentang kecantikan, kesehatan, fashion, lifestyle. Waw sangat dbutuhkan banget apalagi bagi kaum hawa, yang lebih menarik lagi Beautynesia juga mempunyai blog platform (ngefasilitasi banget ya!!), bagi para blogger bisa bergabung secara free. Jadi, kalu udah buka Linknya Beautynesia.id ada pilihan blog dan disitu sudah tertera bagaiamana bergabung dengan Beautynesia mudah bangetkan setelah bergabung keuntungan apasih bagi kamu?  pastinya dapat traffic dari Beautynesia, jika ada brand yang ingin tap in pastinya para Blogger akan dihubungi ayok apa lagi gabung yookk. 

Walaupun Bulan Puasa keseruan tetep berlangsung loh kemudian ada sharing produk dari Purbasari oleh ibuk Pipit selaku Brand Manager Purbasari PT. Glorita Origita Cosmetik. Beliau menjelaskan bagaimana menjaga kelembaban kulit disaat puasa, kemudian beliau juga menceritakan produk yang baru launching dari Purbasari yaitu BB Cream,  Lipstik Metalic, dan Two Way Cake.


Waw, acara tak semakin redup malah semakin meriah tak kala seluruh peserta ditantang makeup challenge, makeup challenge  yaitu 10 menit  make up bayangin sepuluh menit apa gak luar biasa kali bah apa gak grusak grusuk biasanya makeup aja 30 menit gak kemanakan? hayo siapa yang make up lama - lama? (angkat jarinya) nah, challenge kali ini peserta harus makeup dalam waktu sepuluh menit dengan serangkaian produk Purbasari seperti BB cream, Two way cake, Oil control matte powder, Hi-Matte Lip Cream Hydra series, Metalic color matte lipstik, Eye shadow, sedang Mbak Yolla Dita memperaktekkan nya dengan model yang dipilih dari peserta. waw ternyata bisa juga ya makeup hanya dengan waktu 10 menit sudah termasuk menghapus riasan sebelumnya dan membentuk alis luar biasa (prok prok prok). But you know ternyata hasilnya para peserta cakep banget dengan maktu singkat tapi freshlook banget hasil corat coret wajahnya cantik - cantik bener pesertanya (mimin gak termasuk ya) dan dapatlah juara Makeup challenge yang dipilih mbak Yolla Dita.
 10 menit Makeup Challenge
Ternyata challenge masih berlanjut dan antusias Peserta semakin menarik, next challengenya itu Lips Swatch Challenge penasaran apaan itu adalah menggambar ditangan dari Goodie bag  yang didapat peserta (lipstik, eye shedow, powder) dari Purbasari dengan waktu 30 menit  sudah termasuk upload di Instagram, mimin binggungkan mau buat apa akhirnya coret - coret aja ini.
abstrak banget 
Jam menunjukkan 18.00  sambil menunggu waktu berbuka tentu dong dimanfaatin dengan berkodak  foto - foto cantik sebagai dokumentasi,  Kemudian acara dilanjut denga buka puas bersama - sama. dengan menyantap makan yang sudah disediakan. Selesai makn dan sholat magrib dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Lips Swatch Challenge yah, walaupun mimin gak menang it's okay yang penting happy, dan acara ditutup. 
Thanks So Much Beautynesia X Purbasari semoga next time bisa jumpa di event selanjutnya khususnya buat para Beauty Blogger Medan serta Influencer Medan. 

Metalic Color Matte Lipstick

Medan Beauty Blogger


12 komentar:

  1. Wih moga makin rame event di Medan ya, biar bisa ngumpul MBB ��

    BalasHapus
  2. Semoga next event kita bisa diundang lagi yah faiz #MBB

    BalasHapus
  3. Seneng deh. Akhirnya bisa ketemu sama faiz selain di acara arisan keluarga. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha iya ka, ajarin make up yaa apalah awak yang awam ini

      Hapus
  4. Haii faiz, salam kenal yah.. Next event MBB semoga bisa ketemu lagi,

    BalasHapus
  5. Eh aq koq salfok sama jilbab kuning bintik2 hitam ya.. yg ngadep ke blkg haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahh siapakah dia gadis berkerudung kuning bintik bintik hitam

      Hapus
  6. Hai sista,
    duh cantik sekale sih hasil make up nya.
    Event nya seru donk ya kan, senang deh bisa berkumpul dengan orang-orang yang memiliki positive vibes gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa kk awak juga seneng bisa ketemu orang - orang cantik

      Hapus

Follow Us @faizah_elzafa