Sabtu, 10 November 2018

Hulala Cafe Duri Tempat Tongkrongan Kekinian

Hulala cafe merupakan salah satu tempat tongkrongan kekinian yang berada dikota duri tepat lokasinya jalan Desa harapan, duri riau. 
Hulala cafe durin
Hulala cafe 
Pada penasarankan? Ada apa aja di hulala cafe? Pertama kali kita masuk langsung disuguhkan  steling es krim rolls kebayangkan mengodanya? Huhu apalagi penyuka es krim pingin semua rasa dicoba. Nah, langsung ketebak dong apa  menu handalan dari hulala cafe  yaitu ice rolls thailand, menurut aku cara buatnya yang unik plus diperlukan keterampilan agar tercipta rasa yang yummy.
Ice roll thailand hulala cafe
Ice roll thailand 
Tapi tenang saja hulala cafe juga menyediakan menu lain kok seperti ayam geprek mozarela, ayam geprek sambal mantah,  steak ayam crispy,  nasi goreng hulala,  mie goreng, mie rebus,  bermacam snack dan jus serta minuman lainnya, gimana apakah anda tertarik? 
Ayam geprek mozarela hulala cafe
Ayam geprek mozarela 
Hulala cafe juga memberikan promo promo yang menarik  beli 2 porsi menu gratis ice roll thailand 1 jadi,  gak menguras kantonglah, untuk harga per menu masih terjangkau standart lah kisaran 10- 20 ribu, terbayar pokoknya dengan kelezatan menunya  gak nyesel dech,  awalnya faiz gak percaya segitu karena pesan ayam geprek mozarela 2 porsi plus jus alpokat, teh manis,  ice roll thailand hanya 60 ribu murce banget,  apalagi ayam gepreknya pedesnya endes kali bagi yang suka pedas cocok sekali tapi yang gak terlalu suka pedas bisa minta cabenya dipisahkok biar gak kribo makannya pokoknya  recommendedlah.
Hulala cafe
Hulala cafe 
Kalau ke cafe hampa rasanya gak foto benerkan?  Selain menu yg lezat pasti  cari yang istagramabel biar bisa dipost di sosmed sebagai anak milineal faiz juga gitu menurut faiz hulala cafe didesain menarik dengan hiasan daun - daun hijau serta bunga dan lampu lampion bawaannya adem hahhaahha  lumayan kece buat foto yang menarik lagi tempat duduknya bisa lesahan dan duduk di kursi jadi kamu tinggal pilih mana, seru sekali.
Hulala cafe
Hulala cafe 
Kalau kamu weekendnya pilih kemana share yuks?  Dikomentar? 
  


4 komentar:

  1. woop, udh melalak aja di sana ya, ngerilah, jadi di sana banyak cafe gituan ya? kyaknya seru, kalau harganya gimana kak? murahkah, mahal, atau standar? biar tau yakan, mana tau nanti tiba-tiba kesasar ke sana bisa cari makanan yang murah tapi kelas cafe cafe, hihihi

    BalasHapus

Follow Us @faizah_elzafa