Minggu, 25 November 2018

# BPN 30 Day Blog Challenge

5 Facts About Me

Assalamualaikum
Apa kabar semua? Welcome #day 6,  
Dalam tantangan dari  @bloggerperempuan #BPN30DayBlogChallenge
5 facts about me

Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang eakkk, biar sayang sam faiz so,  marilah kita bercakap cakap tentang diri ini.

Faiz itu termasuk orang yang abstrak, bawaannya datar aja,  paling susah mengespresikan diri dengan wajah.  Orangnya kalem sekali tapi kalau lapar hahahhahaha.  Padahal pingin jadi orang kalem gitu biar kelihatan lembut tapi sudahlah memang bawaannya gini recok kayak radio gak nemu siaran.

Baiklah yang belum kenal sama faiz pasti tau 5 fakta tentang ini:
1. Gerasak gerusuk.
Gerasak gerusuk itu apa sih, artinya seperti ceroboh gitu, jadi kadang suka tergesa - gesa dalam pekerjaan, kalau bahasa suami bilangnya menyungsong  sebenernya faiz gak tau apa artinya tapi sama seperti ceroboh gitu,  yang pada akhirnya melukai diri,  kayak nabrak benda benda gitu,  pokoknya jangan dicontoh. Jadi,  kalau melalakukan pekerjaan harus pelan - pelam dan pasti. 

2.  Berani mengungkapkan jika tidak sesuai.
Kalau tidak sesuai dengan hati faiz suka diungkapkan walaupun pahit,  bukankah kullil haqo walaukana murron " katakan walaupun itu pahit". Orangnya ceplas ceplos gitu, mungkin orang yang baru kenal pasti bilang pedas kali faiz ini, dari pada dipendam hayoo lebih baik diungkapkan bener gak?  Tapi,  kalau ingin menyampaikan kita juga harus sopan ya,  liat sama siapa kita berbicara. 

3. Kalau belajar semua buku dibuka.
Kebiasaan ini ntah kapan mulainya, jadi faiz kalau belajar dari zaman santriwati dulu, pas mondok kalau  belajar semua buku didepan dibuka dan bacanya satu- satu,  lompat - lompat gitu dari buku 1 kr buku lainnya.  Dan kebiasaan itu terbawa sampai sekarang. 

4. Gak sabaran dan gampang menyerah 
Mungkin karena paling sering gerasak gerusuk itu.  Faiz orangnya gak sabaran semua mau cepat, harus tuntas,  tapi suka yang instan.  Padahal semua butuh proses, berlahan mulai belajar buat jadi orang yang sabar.  Karena semua hidup ini gak serba instan.  Setiap sesuatu yang gak bisa pasti menyerah, tapi berkat bergaul dan gabung komunitas yang selalu suport dan sering berkata coba lagi jangan pantang menyerah, itu jadi sebuah mantra khusus ketika kapal mulai oleng

5. Penyuka hal baru 
Gak bisa liat sesuatu yang baru seperti ngeblog awalnya gak bisa sama sekali menulis cerita panjang lebar juga gak bisa,  tapi kok gak coba aja ya masak orang bisa kita gak? Kan gitu kalau orang bisa ya kita juga harus bisa. Alahmdulillah sekarang mulai belajar sedikit demi sedikit. Pas liat orang jahit kok enaknya mudah banget belajar eh bisa sikit,  liat orang olah raga tenis meja dan memanah cobalah eh bisa juga,  dan sekarang ini ketika jadi istri gak bisa masak sama sekali maklum yaa anak asrama, alhmdulillah jadi bisa.  Tapi, karena sering coba hal baru tapi gak diseriusin akhirnya gak fokua dan setengah - setangah.  Hal seperti ini jangan di contoh kalau kita sudah mendalami sesuatu terus dalamin sampai dasar laut agar bisa melihat keindahan keindahan yang di dapat.  

Kalau kamu bagaimana dengan 5 fakta tentang diri sendiri? 

Semoga besok bisa next challenge yaa gak terasa sudah hari ke 6 tapi makin ke sini kok makin berat yaa...... 

Semoga bisa konsisten 
Wassalamualaikum 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @faizah_elzafa