Selasa, 27 November 2018

# BPN 30 Day Blog Challenge

5 Barang Yang Ada di Tas

Assalamualaikum
Apa kabar semua? Welcome #day 8, 
Dalam tantangan dari  @bloggerperempuan #BPN30DayBlogChallenge
5 barang yang ada di tas
www.faizahjafar.com
Berbicara barang yang ada ditas, banyak banget lebih dari 5 biasanya apalagi cewek,  setuju gak? tas udah seperti tas doraemon, kadang sampah permen atau tisu kotor juga ada hahhaha Lol

Nah, faiz itu bukan tipe yang suka bawa tas kemana- mana, kadang lebih suka bawa pouch kecil, biar gak repot bahkan kadang hanya bawa diri aja. Tapi, kalau perjalanannya jauh baru bawa tas, wah bisa ditebakkan apa aja dalamnya, ya seperti wanita pada umumnya.

Kali ini faiz akan jabarin 5 barang yang selalu ada dalam tas:

1. Handphone

 Sebagai generasi Milenial bagi faiz wajib banget bawa ini, kenapa? yah, karena semua ada disini,  pesan gojek, grab, dari handphone, bayaran belanjaan dari handphone, pokoknya jadi kebutuhan primer banget.

2. Dompet 

Wah, jangat ditanya apa isi dompet faiz hahhahahha ketawa sendiri tebalnya bukan karena banyak duit (edah sombong banget), tapi kebanyakan kertas kertas struk belanja, bon,  uang receh,card card apa aja.sebagai warga negara yang baik isi dompet juga wajib ada tanda pengenal  seperti, KTP, SIM, STNK, ATM. 

3. PURE Pepaya 

Pure Pepaya salah satu barang yang wajib dibawa kemana - mana. Memiliki kulit yang sensitif makanya harus siap siap bawa penawar jika terjadi sesuatu seperti Pure Pepaya  . Faiz terkadang kulinya suka merah - merah gitu, apalagi kalau udah makan seafood, wah ampun angkat tangan tapi gak semua seafood buat kulit merah sama faiz hanya beberapa aja. Alhamdullilah ada Pure Pepaya cocok dioleskan aja agak mendingan. makanya wajib di bawa kemana  mana apalagi perjalanan jauh.

4. Lipstik 

Bagi para wanita Lipstik merupakan barang yang wajib dibawa. Biar gampang buat Tacap (kalau udah hilang lipstik biar gampang dipoles). Lipstik bisa membuat wajah tidak pucat dan kelihatan fresh gitu.

5. Tisu 

Tisu basah, atau tisu kering wajib ada ditas,karena kadang cewek kan riweh kadang make up nya celemat celemot lah, kadang berkeringatlah pokoknya banyak lah macemnya. 

Baiklah sebenarnya masih banyak lagi barang yang dibawa didalam tas, Tapi karena 5 saja yang disebutin sepertinya itu saja. Nah, kalau kamu gimana barang apa aja yang ada ditas kamu? boleh dong share? 



2 komentar:

Follow Us @faizah_elzafa