Rabu, 21 November 2018

# BPN 30 Day Blog Challenge

Tema Yang Paling Saya sukai

Assalamualaikum
Holla kembali lagi #BPN 30 Day Blog Challenge hari ke dua, tantangan yang luar biasa, perlu konsistensi dan keyakinan penuh wahh harus semangat ini walaupun ngos ngosan juga ya tapi tidak  papa harus terus belajar okay. 

Tema yang sanga mudah bagi blogger pemula
Tema yang Paling Saya Sukai
Berbicara tema pada blog mungkin setiap blogger mempunyai ciri khas tersendiri seperti Beauty Blogger, Travel Blogger, Parenting Blogger dan masih banyak lagi mereka sudah menemukan jati diri sendiri lebih mengkerucut (wadoh bahasa dalem eak eak )  serta nyaman di passion itu. Sedangkan faiz sebagai Newbie di dunia blog masih memilih LifeStyle sepertinya lebih cocok dikatakan blog gado  - gado yang isinya bisa curhatan hati (masa masa galau hati) lebih lega aja setelah dituangkan dengan tulisan, kadang Traveling, Food, Beauty,  atau berita ter update sekarang ini.

Alhamdulillah diblog ada fitur Label jadi,  memudahkan pembaca untuk mencari informasi yang dinginkan.  Baiklah kali ini faiz mau share  beberapa tema yang disukai diantaranya

Salah satu transportasi laut
Traveling 

1. Traveling
Faiz tuh salah satu  tipe orang yang gak bisa diam, ya kata orang sih saya orangnya pecicilan kayak ulat bulu haha, gak bisa diem aja tapi ya gatal nya jangan haha. Traveling adalah salah satu hobi, traveling kemana aja yang penting keluar rumah udah cukup  biar gak bosen. Apalagi mengelilingi negara lain wah bonus sekali semoga tercapai (Amiin).  Tapi kalau untuk sekarang pengennya traveling di Sumatera aja dulu, karna masih banyak tempat wisata serta daerah - daerah  yang belum dikunjungi, tenang aja setiap tempat punya cerita sendiri. Mungkin hal ini sangat dibutuhkan bagi pembaca untuk mencari informasi seperti daerah ini pasti banyak yang gak tau.


Salah satu komunitas beauty blogger yang berada di medan
Beauty 

2. Beauty
 Kalau sudah berhubungan dengan wanita pasti tak luput dengan beauty benerkan?  Semua wanita itu cantik dan Semua wanita itu berhak juga dikatakan cantik gak mungkin gantengkan?hehhehe
Bicara tentang kecantikan otomatis Langsung menjerumus ke makeup. Semenjak aku sekolah, saya gak mengenal apa itu make up. Taunya bedak bayi dan pake itu doang hehe. Ehh beranjak kuliah dan berjalan waktu mulailah mengenal skincare, lipstik, foundation dll. Kemudian setelah penggunaan make up mulai lah mencurahkan keblog mungkin aja ada yang cari tau beberapa review make up,  karena faiz sebelum gunakan skincare pasti baca review orang dulu.

Roti gulung
Food 

3. Food
Semua orang pasti suka makan hayo siapa yang gak suka makan? Ketika kepuasan dalam mecicipi olahan masakan maka saya hanya bisa menulis sebagai rasa bahagia tak terhingga karena sudah  memanjakan lidah,  karena saya sama sekali gak bisa masak jadi apresisi terbesar mereka yang mampu mengolah bahan mentah menjadi rasa yang endos. Tapi semenjak menikah sebulan yang lalu blog masak memasak jadi kunjungan terdepan bagi saya karena sebelum masak pasti browsing dulu istri zaman now ginilah.

Tapi faiz tetep berharap bisa nemu jati diri diblog biar lebih kerucut dan memiliki personal branding, harus tetap belajar terus didunia blog.
Kalau kamu tema apa yang paling disukai diblog?

Baikalah sepertinya cuap kita sampai disini dulu tenang aja faiz  bakalaan post tulisan 28 hari kedepan untuk mencoba konsistensi diri dalam menulis challenge dari  @bloggerperempuan #BPN30DayBlogChallenge
 Wassalam

5 komentar:

  1. Food yang paling menggiurkan.. hahaha.. sering bikin ngiler rasanya.. 😭 .. 😁😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak aduh kan udh bayangin makanan jadinya

      Hapus
  2. Semua niche blog yg mbak suka saya juga suka hihihi
    kalo travelling bikin pengen ikut jalan-jalan kesana juga hihi

    BalasHapus
  3. Traveling dan beauty itu beneran favorit sejuta blogger yak.

    Kalau saya, juga nulis kedua tema tersebut, tapi aslinya cuman ingin berbagi pengalaman saja.

    BalasHapus

Follow Us @faizah_elzafa