Rabu, 06 Juni 2018

# k link

Review; K - Chlorophyll Care Sunscreen


Assalamualaikum gimana puasanya? Lancarkah? Gak terasa ya bantar lagi lebaran?

Sebagai mahasisawa tinggat akhir tentu dong riweh dengan bolak balik kampus, ngejar dosen yang kadang keberadaan ntah dimana, mimin itu termasuk orang yang cuek dengan perawatan, terik matahari jadi makanan sehari - hari jadi anak jalanan, alhasil selama berapa bulan belakangan ini tangan mulai menghitam karena naik motor gak pakei sarung tangan. Pas bersihin lemari nemu  K - Chlorophyll  care Sun screen Lotion dari K Link. Sebenernya, ini hadiah dari k link pas ikutan lomba ngetwitte  dah lama banget dan baru ketemu hufh. Nah, kali ini ane mau jelasin apa sih  k  - chlorophyll sun screen lation itu?

K- Cholorophyll Care SunsCreen Lotion merupakan produk dari  K link  yang  disimulasikan untuk semua jenis kulit dan melindungi dari sinar matahari.

Packaging

k -Chlorophyll care Sunscreen lotion

Packaging produknya berbentuk tube. Berbahan plastic dengan berat 200 ml. Tutupnya flip flop dan kokoh. Bagian dengan ada tulisan  K - Chlorophyll Care screen lation dengan didomisili warna hijau dan putih serta ada gambar daun dan tulisan smoot and beauty serta beratnya. Sedangkan pada bagian belakang ada penjelasan apa K-Chlorophyll Care SunScreen, komposisi serta PT. Panjang kemasan sejengkal tangan ane lah.

Ingredients

Ane suka dari produk ini adalah kandungan Ektrak Chlorophyll Alfafa berfunsi sebagai antioksidan, Ektrak Licorice (tanaman yang mampu memutihkan kulit kandungan SPF 18 (melindungi pengaruh buruk sinar matahari), Ektrak Bearberry.  Selain itu ada juga komposisinya Purified Water, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Isononyl Isononanoate, Catearyl Alcohol, Certyl Alcohol, Cyclotetrasiloxane, C20-22 Alkyl Phospate, Octyl Methoxycinnamate, Benzophenone-3, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Artostaphylos Uva Ursi Leaf Extract, Chlorophyin Copper Complex, Allantoin, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, C13-14 isoporraffin, C20-22 Alcohol, Polyacrylamide, Laureth-7, BHT, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Ethyparaben, Butylparaben, Sodium Metabisulfite, Sorbic Acid, Sodium Benzoate, CI 47005, CI 42051.

Texture, Color, Scents
      

Texturenya creamy banget berwarna hijau muda, aromanya lavender yang sangat  cocok digunakan setiap hari untuk merawat kesegeran kulit, Aromaterapi Lavendernya lengket dikulit dan bertahan lama.

How to use 
Usapkan keseluruh tubuh sebelum keluar ruangan secara merata  setiap hari agar terlindungi dari sinar UVA dan UVB.

My Opinion
Ane udah pakei beberapa minggu dan tangan yang awalnya agak menggelap berubah agak merata keawal warnanya dengan kulit yang tertutup kain. Serta lembut dikulit yang buat aku suka wangi lavendernya lengket jadi buat seger berasa baru siap mandi terus.Tahu kelen? K - Chlorophyll sun screen lotion itu bnayak banget manfaat nya  diantaranya memantulkan radiasi dari panjang ultraviolet, memperlambat proses penuaan kulit, screen lation anti air dan tahan lama yang paling penting cocok untuk semua jenis kulit. Yang paling buat ane suka sekali ukuran yang 200 Ml bertahan lama bisa 3 bulanan jadi hemat banget maklum anak asrama hehhehee.

Plus dan minus
+Mengandung SPF
+anti air dan tahan lama
+Aroma Lavendernya
+ Aman untuk seuan jenis kulit
+Tidak mengandung PABA (Para Amino Benzoil Acid)


- kemasannya besar susah dibawa dipouch (memakan tempat)
- Ujung kemasan yang mudah robek (karena punya mimin rusak bagian atas)

Price: IDR 93.000 (wilayah A), IDR 102.000 (wilayah B)
Where to buy: Stockis K Link, www.k-net.co.id
kalau mau diskon bisa  daftar di sini

20 komentar:

  1. Perlu banget ni dicoba, soalnya kita senasib kk. Ngejar2 dosen yang entah dimana beradanya. Kena terik panas matahari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa naseb kali mahasiswa tingkat akhir ini keling jadinya kk

      Hapus
  2. Dari dulu produk klorofil nya k-link ini uda terkenal bagus yah.. Baru tau kalau sekarang ada lotionnya. Mantab, percaya sih kalau ini kaya nya bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kk dulu k link terkenal hanya klorofil tapi sekarang banyak banget lohh kk produk lainnya di klink

      Hapus
  3. Unik nih produknya. Warnanya ijo gemes. Tapi aromanya lavender ya... Biasanya kan kalau produk yang ada lavender"nya warnanya ungu gitu. Btw, emang sunscreen itu super penting. Walopun suka kelupaan. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ijo royo royo, mungkin karena dibuat dari daun daunan juga kak jadi milih packaging hijau gitu, iya juga yaa padahal wanginya lavender

      Hapus
  4. Ukuran gede 200ml bisa di pakai ramai ramai saat liburan bareng bareng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mpo ratne bisa dipakei keroyokan tu apalagi moment lrbaran yang kumpul semuanya

      Hapus
  5. Produk MLM kan ya,,, hihii biasa emg gede size nyaa,, eniwei ga prnh tau kalo ada lotion ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk nik produk dari k link, ya ptoduk dr klink banyak banget macamnya

      Hapus
  6. Aku paling susah pake lotion karena seringnya kelupaan dan alhasil kulit jadi kering dan keliatan tua banget . Tapi baca review faiz aku jadi kepengen lebih rutin deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah sama faiz juga gak rutin kk eh pas udh belang baru heboh satu kampung menyamakannnya lagi

      Hapus
  7. Kemasannya gede ya. Ini sig cocoknya di taro di meja rias hehehe

    BalasHapus
  8. Udah punya ini dab belum dipakai, baru tau ternyata ini sunscreen. Duh kudu langsung coba nih, di rumah nganggur dia gak kepake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakeii teros kk kalah gak mau makei kasih faiz aja lagi hehhehe

      Hapus
  9. Wah... segarnya double nih pakainya. Mata juga segar lihat yg hijau2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa kalau yang hijau hijau kakak bening mata seger aja bawaaannya

      Hapus
  10. Hallo min, nanya dong PABA itu sama gak yah dengan paraben?

    BalasHapus
  11. Klo suncreen ini boleh gak dipake buat wajah?

    BalasHapus

Follow Us @faizah_elzafa