Rabu, 15 November 2017

# k link

Multivitamin terbaik bagi pekerja keras

saya sebagai pekerja keras asekkk sebenarnya gak pekerja keras kali sih cuma terkadang merasa 24 jam kurang karena dikejar kejar pekerjaan tentu dong membutuhkan asupan tambahan dari yang dikonsumsi karena saya seorang guru harus selalu ceria didepan anak - anak makanya perlu sekali multivitamin untuk menunjang keseharian - harian . 
K Vit C Teaviago 

 lantas multivitamin apa yang cocok nah kemaren saya ikut louching  K Vit C Teaviago dari k - link
dan saya sudah merasakan khasiatnya seger banget apalagi pakei air dingin waww yummy  apalagi  saya termasuk orang yang gak bisa konsumsi obat - obatan jadi beruntung banget ada K VIT C teaviago.

kak apa produk k link itu halal ? kemaren ada yang nanya gitu sama saya 
 K link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertifikat syariah dari Dewan Syariah Nasional  MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan  bisnis MLM Syariah ini kami memiliki dewan pengawas syariah ( DPS ) yang diketuai oleh Prof.Dr. H. Isih Mubarak. 
dah terjawab kan pertanyaannya jadi jawabanya apa halal kan. 
kak kenapa konsumsi K VIT C teaviago sih ? 
Suplement makanan yang diformulasikan dari 2 bahan antiosidan yaitu vitamin C dan Teaviago ( Ekstrak bahan aktif dan teh hijau ). Kombinasi keduanya menghasilkan suplement super antioksida yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan serta melindungi kulit dari radikal bebas dan zat yng berbahaya.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG) pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein.Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0). untuk manfaatnya klik aja di sini



kak gimana cara kak konsumsinya ? 
K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja.


ish gara gara penjelasan kakak ni mau beli lah awak, kayak mana lah belinya kakak ? 
mudah kali loh beli nya tingal picit aja di smart phone kalau lagi mager  kayak biasanya kita belanja online jadi membantu kali kan  kunjungin aja http://www.k-net.co.id/shop/product  gampang kali kan  Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet.

kalau mau murah daftar member aja biar dapat diskon  klik aja di sini

Peringatan bagi Anda yang memiliki gangguan fungsi ginjal !
Sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karenakandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas. tapi aman loh dikonsumsi semua kalangan bahkan anak umur 2 tahun. 

saya aja konsumsi kamu kapan lagi !!!!!!!

4 komentar:

  1. Yes, jadi member K-Link emang bisa dapat harga yang lebih murah yaa.. Apalagi produk K-Link banyak dan semua berkhasiat bagus

    BalasHapus
  2. Enak tenan yah diminum dingin. Jadi pengen nyari dan langsung minum

    BalasHapus
  3. Emng seger minum dingin hmnnn yummy

    BalasHapus

Follow Us @faizah_elzafa