Jumat, 10 November 2017

Bebas Berkarya Bebas Berkreasi dengan IM3 ooredooTanpa Batas


IM3 oredoo adalah sebuah layanan selulur prabayar dengan kemampuan isi ulang yang dimiliki indosat, salah satu perusahaan penyedia jasa  telekomunikasi di Indonesia yang didirikan pada tahun 2001. Pencapaian IM3 ooredoo ini melaju sangat cepat pada tahun 2015 dengan jumlah pelanggan 68,5 juta.


im3 ooredoo


Di era millennium sekarang ini disaat semua sudah bertransformasi dengan era digital, tentu dibutuhkan akses yang cepat, karena semua orang ingin online dengan akses lebih cepat, terjangkau dan tanpa cemas  pastinya juga sesuai dengan kantong.
paket indosat 



Seorang blogger pemula seperti saya atau sering disebutnya blogger anak bawang yang suka beselancar  membutuhkan   akses dengan online yang kencang tanpa batas  untuk berkarya,berkreasi menuangkan ide – ide tanpa batas  tentu membutuhkan kuota yang kencang dan tanpa batas agar memudahkan jemari menari diatas keyboard tanpa ada hampatan sama sekali. Nah, disini IM3 oredoo memberikan keuntungan dan kelebihan kepada pelanggan setia mau tau hayoo kepo lu pada
bebas berkarya bebas berkresi dengan im3 ooredoo tanpa batas  

IM3 Oredoo membebaskan internet sehinga semua orang bisa  online dengan akses cepat, dan juga punya banyak kuota  tanpa lemah udah pasti gak ada lagi sisa kuota hangus, gak takut lagi kuota yang bakal sisa apalagi takut habis dengan data Rollover bias internetan gak dikejar waktu karena sisa kuota bisa dpiakei bulan selanjutnya, paket aplikasi yang banyak pilihan dan yang lebih menguntungkan bias dipakei nelpon hanya 1/detik ke semua operator sepanjang hari.
Rp 1/detik 


Dengan ini tentu dong semakin mempermudah berkarya bebas berkreasi tanpa batas. Biasanya saya yang selalu nungguin paket malam dan terpaksa harus bergadang demi mengerjar paket yang murah dan lancar semenjak pakei IM3 ooredoo semua lenyap ditelan bumi gak pernah bergadang  bermain didunia blog bisa kapan aja. horeeee.....


#DigitalTransformation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @faizah_elzafa