Kamis, 02 Maret 2023

Work from Home nyaman dengan cuan mengalir Givency One Medan solusinya

 Masa Pandemi membuat banyak kebiasan berubah karena tuntutan keadaan mengharuskan kita untuk tetap di rumah tapi harus menghasilkan cuan karena dapur terus beroperasi. Tentu kenyaman di rumah sangat di perlukan agar kita tetap enjoy dalam bekerja,  banyak model  rumah di medan yang mendukung  kegiatan work at home. work at home  sekarang ini menjadi trend yang di gemari workholic seperti konten creator, digital marketers, enterprenur, dan profesi - profesi lainnya bisa mendulang cuan hanya dari rumah saja, bahkan yang dihasilkan bisa lebih banyak dari orang yang bekerja kantoran. 

Givency one medan
Perumahan Givency One Helvetia Medan 

Nah, untuk mendukung kenyamanan dan keamanan dalam bekerja dari rumah Givency One  Medan memberikan solusi. Givency One Medan Helvetia   merupakan salah satu perumahan dari developer ternama Wiraland  yang meghadirkan tipe rumah terbaru yaitu KEINZO " the living of now " dengan spesifikasi yang sangat mendukung untuk kegiatan work from home & work at home. Givency one terdiri dari tiga lantai di desain khusus dengan carport seperti basement jadi tanpa perlu tambahan knopi sehingga terlihat elegent dan mewah sekali bukan?Desain ini cocok sekali ketika lagi masa pandemi yang mengharuskan kita untuk work from home. 

rumah di medan

Akses yang mudah tentu menambah kemudahan dalam work from home pastinya dong perumahaan Givency One terletak di jalan Gaperta Ujung medan.  lokasi yang sangat strategis karena mudah dijangkau dari sudut kota Medan. Perumahan ini hanya hitunga menit dari Mall Manhattan, area ringroad dan sangat dekat dengan Pintu tol Medan Helvetia, sehingga, ketika mau keluar rumah atau membutuhkan sesusatu tidak jauh dan mudah. 

givency one helvetia medan


Selain akses yang mudah suasana indoor dan outdor juga sangat mendukung dalam work from home karena menambah semangat dan menghindari kejenuhan ketika bekerja. Suasana indoor atau outdor yang bagaimana agar kita nyaman dan aman dalam work  from home? Givency one memberikan interior yang luar biasa cakepnya di area dapur paduan kichenseat yang menarik membuat khususnya para istri betah berlama lama di dapur untuk mengamankan si kampung tengah, kalau kampung tengah aman maka work from home tidak ada halangan.

dapur mewah

ketika bosan bekerja dari dalam  rumah yang terus berhadapan dengan laptop yang mengakibatkan jenuh dan penat mata maka  Givency one juga memberikan solusi dengan suasana exterior luar biasa. kita bisa membawa laptop ke gazebo untuk menikmati suasana nyaman dan asri sambil melihat pemandangan danau yang menambah suasana nyaman bekerja. 

kolam renang
kolam renang Givency One Helvetia Medan 

Bagi kami yang memiliki  1 Toddler ketika  work from home tentu sangat berpengaruh karena ketika bekerja pasti anak akan ikut dan menggangu sehingga work from home akan tidak nyaman. Agar toddler aman givency one juga menyediakan kolam renang, childern park, club house dan lapangan basket sehingga ketika kita bekerja  tetap bisa mengawasi anak yang sedang  bermain dan berenang di area perumahan sehingga kita kerja nyaman dan aman anak juga bahagia. 

Jika anda tertarik dengan hunian yang super  mewah ramah dikantong bisa hubungi hotline dan social media Givency One ( 0853 7300 8800 dan Instagram: @Givency. One) atau website GivencyOne.com

4 komentar:

  1. Jadi pengen memliki rumah di Givency One benar-benar mendukung work from home

    BalasHapus
  2. Buat yg udah punya keluarga terutama yg udah punya anak kecil, WFH di rumah yg kayak begini pasti kebantu banget karna punya banyak space, bisa indoor atau outdoor ya. Lebih fokus kerja.

    BalasHapus
  3. Solusi banget pastinya sih buat yang pengen punya hunian nyaman. Sudah cek juga dan tertarik ambil satu unit di Givency One ini deh.

    BalasHapus
  4. asik kali vibes perumahannya, penat kerja dari rumah bisa melipir bentar buat renang atau sekadar jalan jalan

    BalasHapus

Follow Us @faizah_elzafa