Rabu, 04 Agustus 2021

Jangan Sampai Tertipu, Ini Cara Bedakan Pien Tze Huang Asli dan Tiruan

 

Pien Tze Huang dikenal sebagai raja obat dari Tiongkok yang cukup populer bahkan di dalam negeri. Produk obat yang satu ini memang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan, mulai diantaranya mampu untuk membantu meredakan beragam infeksi yang disebabkan oleh bakteri, mengatasi peradangan, memelihara fungsi liver hingga banyak digunakan pula meredakan penyakit DBD. Karena multi khasiatnya, banyak orang yang tak ragu menggunakannya, apalagi keamanannya juga sudah terdapat ijin edar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia.

 


Kendati harganya yang lumayan menguras kantong, tidak dapat dipungkiri jika seandainya obat beredar di pasaran saat ini tidak semuanya asli. Banyak oknum yang tidak bertanggung jawab, berusaha untuk mengambil keuntungan dari nama besar produk Pien Tze Huang ini. Untuk itu agar tidak sampai tertipu, maka berikut ini adalah cara untuk membedakan Pien Tze Huang yang asli dan juga palsu, yaitu:



  1. Produk yang asli memiliki selalu terdapat hologram SSA, dimana SSA atau PT Saras Subur Abadi merupakan satu-satunya importir resmi yang ditunjuk oleh produsen Zhang Zhou Pien Tze Huang Pharmaceutical Co.,Ltd.
  2. Memiliki nomor ijin edar dari BPOM RI, karena termasuk produk dari luar negeri atau barang impor, produk yang masuk ke Indonesia semuanya harus melalui pengawasan dari BPOM RI, termasuk Pien Tze Huang.
  3. Terdapat 16 digit nomor seri produksi dari obat tersebut, dimana nantinya dapat dicek atau di input ke website resminya yaitu pientzehuang.id . Dan perlu diketahui 16 digit nomor seri produksi ini hanya dapat sekali input dan bisa Anda lihat apakah produk tersebut asli atau tidak
  4. Jangan tergiur harga murah, karena memang harga obat ini sudah terbilang tinggi dijual di negara Tiongkoknya langsung.

 

Setelah mengetahui cara membedakan keaslian produk Pien Tze Huang, usahakan selalu membeli di toko obat atau apotek yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Atau dapat juga melalui online store resmi Saras Subur Abadi di Tokopedia dan Lazada dengan nama store SSAbadi official. Jangan buang uang Anda hanya untuk membeli produk yang murahan dan tidak asli, karena manfaat yang diberikan sudah pasti tidak sama, bahkan mungkin berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @faizah_elzafa