Kamis, 07 Mei 2020

Perawatan Ibu dan Anak di Duri

Perawatan ibu dan anak di duri- menjadi orang tua baru adalah hal yang sangat menakjubkan. Bagaimana tidak? Sudah bergelar bunda dan abi. Kehadiran baby mungil  juga merubah  jam tidur dan  menjadi proritas yang diutamakan. Sehingga menuntut bunda belajar banyak hal dalam mengurus baby.

Bagi ibu muda seperti saya yang jauh dari keluarga tentu belum banyak pengalaman  menghadapi bayi, perasaan awalnya sangat sulit, itu yang saya rasakan. Tapi jangan khawatir dizaman milinial sekarang semua sudah mudah bisa belajar dari mana saja. Bener gak para ibuk - ibuk? 

Alhamdulillah dikota duri ada klinik bidan1ndah malayani perawatan buat ibu dan anak, seperti yoga, baby spa, baby massage, layanan melahirkan dll.

Sebenernya saya menyesal tau klinik ini usai kehamilan 8 bulan dari infoduri. Tapi gak papa gak ada kata terlambat. Akhirnya saya ikut kelas yoga serta belajar ilmu - ilmu tentang kehamilan dan menyiapkan persalinan.

Bidan1ndah
Layanan kelas yoga

Yang saya rasakan yoga sangat bermanfaat sekali ketika proses lahiran dari bukaan 1 sampai lengkap alhamdulillah tidak ada drama sama sekali,  3 hari merasakan gelombang cinta walaupun berakhir SC.

Salah satu saya suka dari klinik ini juga bidan - bidannya yang ramah serta friendly jadi kita gak ketakutan, sehingga kita merasa nyaman.

Perawatan yang pernah saya coba selain yoga juga pijat laktasi serius ini enak banget 2 jam loh dipijat lumayan merenggangkan otot- otot tubuh untuk biaya sekitar 215 ribu.  Nah, ini enaknya ketika saya pijat laktasi baby bisa sekalian spa jadi gak bingung mikirin sama siapa bayinya secara dirantau orang jadi kemana - mana bayi ya ikut bundanya. Untuk biaya baby spa  sekitar 130 - 150 ribu.

bidan1ndah
Layanan Baby Spa
Klinik bidan1ndah juga melayani homecare alias bisa dipanggil kerumah enak benerkan.
Bidan1ndah
Baby Zayyan & Bidan Indah

Buat new momy jangan bingung yaa.  Jangan lupa perawatan ya momy biar lebih fresh dan happy ngasuh baby.  Yang paling pentinh jangan lupa bahagia.

Buat momy gimana sich keseruan bersama anak boleh share dong 

18 komentar:

  1. Waaahhh masya Allah brarti duri lebih maju ketimbang binjai hahaha
    Di binjai blm ada beb tempat yoga harus ke medan jg, begitu juga dgn bidan atau dokter yg bener² pro dgn persalinan normal di medan ada, insya allah kalau Allah izinkan mau disana aja deh entr konsulnya buat yg kedua hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada loh beb ana kemaren aja berencana mau lahiran di binjai sama bidan eka, ana kmren lahiran bukan sm bidan indah, tapi sama yg lain sudaah itu jalannya, diduri buat vbac gk ada beb, sedih

      Hapus
  2. Baby spa ini asyik banget. Aku juga rutin lho melakukan baby Spa di dekat sin iaja daerah bandung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waww kalau baby aku belum runtin kali suka lupa kadang

      Hapus
  3. Wih adeknya mandi bola keknya seru banget tuh 😁

    BalasHapus
  4. wah enak banget ya bisa mendapatkan perawatan ibu dan anak sebaik gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw enak banget mbak, kantongnya aja yg agak kurang enak hehe

      Hapus
  5. Ini di mana alamat persisnya kak, mungkin sy bs info sodara yg di duri jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa alamatnya jalan tegal sari depan mesjid arafah

      Hapus
  6. wah bagus ya jadi salonnya baby gitu ya kayaknya, baby juga perlu perawatan kayak kita biar tetap sehat dan ceria ya ka, harga juga masih terjangkau dan seru banget bisa layanan ke rumah jadi ga eprlu repot ya ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener Alhamdulillah baby zayyan setelah baby spa tidurnya pules banget

      Hapus
  7. tempatnya nyaman banget ya. Mommy dan anak bisa me time barengan deh. Tempatnya juga bersih ya mbak

    BalasHapus
  8. hmmm aku pengen merasakan jadi ibu. suatu saat nanti semoga. aamiin.
    nanti mau juga ke salonnya bayi. pasti seru ya sambil terus memantau perkembangan si kecil.

    BalasHapus
  9. Waaah, perawatan buat baby emang perlu banget ya mbak untuk relaksasi. Yang jelas sih biar bikin selalu bahagia yaaa, hihiiii.

    BalasHapus
  10. Bidan ada layanan kelas yoga? Wah bagus banget itu Mbak. Jarang lo ada yang seperti itu. Baiknya bidan, mereka banyak memberi pengetahuan baru seputar hamil dan kelahiran. Bidan juga gak pelit ngasih tutorial merawat bayi yang baru lahir hehe

    BalasHapus
  11. Fasilitas di bidannya boleh juga ya.. Aku waktu anak2 masih bayi seringnya perawatan sendiri di. rumah.. termasuk pijet bayinya..

    BalasHapus
  12. Mamanya perawatan dipijat, baby di spa, wah enak banget nih perawatan bareng. Ibu dan baby nyaman dan sehat deh

    BalasHapus

Follow Us @faizah_elzafa