Selasa, 28 Mei 2019

# hijab hoodie marbi # hijab instan

Tips Memilih Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

 -Setelah menikah hampir semua orang pada bilang 
"Aduh faiz itu pipi kok makin tembem aja", apalagi puasa ini Masya Allah Pipi dah kayak bapau aja, kalau dulu masih bisa diakalin dengan  beberapa  model hijab.Tapi, di era moderen sekarang banyak inovasi Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem loh.  Masa transisi belakangan ini sering terjadi biasanya paling gak pede pakai Hijab Instan kesannya kayak emak - emak dan kelihatan tua hehe, sebenarnya persepsi yang salah sich. Tapi, setelah menikah berubah sekarang lebih suka yang simple dan gak pakei ribet apalagi yang digunakan  tentunya.

 jilbab instan untuk pipi tembem
Hijab Instan

Sekarang ini diera Milenial banyak sekali modifikasi Hijab Instan Moderen yang disukai dari  kalangan tua hinga anak - anak. Penggunaan hijab instan memudahkan penggunanya dengan sekali masuk langsung jleb siapp dach gak perlu waktu banyak. Tetapi pemilihan hijab yang salah bisa merubah bentuk wajah loh seperti lebih keliahatan tembem, gak pas diwajah. Nah, kali ini  saya bakalan bagi tips memilih hijab intsan apalagi buat pipi tembem seperti saya.

beberapa tips memilih Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

1. Pastikan bahanya Adem 

Bahan adem tentu pilihan yang utama, apalagi bagi seorang yang suka bekerja di out door, karena jilbab menutup bagian dalam jadi kalau penutupnya nyman pasti jauh lebih betah dalam penggunaanya,

2. Bentuk dan Ukuran Jilbab

Bentuk Pet bagian depan pada jilbab instan tentu bisa membentuk wajah keliahatan tirus tembem. nah, jadi jangan salah lebih enaknya pas mau beli jilbab langung dicoba aja.  Tapi  jangan khawatir sekarang banyak banget bentuk jilbab khusus untuk pipi tembeb salah satunya kolesi dari hoodie hijab marbi  merupakan terobosan Hijab  instan terbaru . yang harus diperhatikan juga  pemilihan ukuran jilbab. Teman - teman jangan khawatir sekarang ini  banyak banget pilihan dari syari' hingga yang pendek.  jadi kamu bisa pilih dengan yang sesuia kamu gunakan ya.

jilbab intant untuk pipi tembem
Bagian depan dengan pet yang kecil menambah kesan tirus 


3.  Kualitas 
kualitas suatu barang tentu bisa dilihat dari harga kan gays, apalagi kalau premium dengan harga yang lumayan pasti memuakan dong. Kalau faiz lebih suka beli barang 1 tapi kualitasnya oke dibanding dengan beli banyak tapi gak ada kualitas. tapi semua kembali ke selera masing masing ya. 

Riview Hijab Hoodie Marbi 

jilbab intant untuk pipi tembem
Box yang ekslusif

Hijab dengan konsep hoodie kekinian diramcang oleh mbak Hilma Arbiatul Faizah, tak dipungkiri muslimah terkadang merasa kurang percaya diri dengan wajah bulatnya termasuk saya.  Sehingga mbak Hilma memberikan solusi  Jilbab Instan untuk Pipi Tembem, dengan rancanganya agar muslimah tidak ribet menggunakanya  dan simple. Cukup 10 detik, hijab instan hoodie sudah melekat di kepala dan menyesuaikan kontur wajah,  bahan yang nyaman tidak panas meskipun dipadukan dengan nuansa gliter yang terkesan lebih elegant,  box hampers yang mewah memadukan kemewahan sehingga cocok untuk diberikan sama orang tersayang.
jilbab intant untuk pipi tembem
Bagian depan menutup  bagian dada 


Panjang hijab hoodie ini juga menutup  bagian dada dan tidak menerawang. Pilihan warna juga banyak loh ada 23 warna. Untuk harga produk hijab hoodie instan anti tembem ini ditawarkan seharga Rp 249.000. Tapi tenang aja ada  harga khusus selama soft opening, pengunjung bisa membeli 2 gratis 1 lumayankan,  soft lauching diadakan di gedung wisma  A Yani Semen Gresik 18- 26 mei 2019.  Disana juga  tidak hanya marbi hoodie, tetapi  banyak fashion muslimah dengan motif spesial editionnya seperti kardigan, mukenah,kaftan, hijab anak. Untuk lebih jelasnya bisa kepoin instagram Marbi_Project bisa juga jadi reseler loh pastinya mendapatkan diskon spesial, untuk pemesanan bisa langsung WA 0822 41000 200
 jilbab instan untuk pipi tembem
Bagian belakang hijab hoodie marbi 
Bagian belakang hijab hoodie marbi didesain senyaman mungkin agar tidak lari - lari walaupun tidak meggunakan inner. Agar terlihat tampil modis dan cakep khususnya muslimah bisa juga baca artikel mengenai salah satu brand Indonesia mengenai kecantikan.

Tampil cantik dengan salah satu brand Indonesia

Keunikan dari desain Marbi tidak pasaran alias stok terbatas (limited edition) karena setiap beach yang dikeluarkan tidak diproduksi kembali. kenapa demikian karena untuk memberikan nilai pretisdan ekslusif bagi fans fashion Marbi dan konsumen muslimah pada umumnya. Serta style hijab simple Printing yang tidak pasaran dan selalu up to date. sehingga prosuk Marbi Printing bisa memberikan warna tersendiri yang selalu dinanti ddan ditunggu para muslimah.


Kelebihahann dan Kekurangan Hijab Hoodie Marbi 

Kelebihan dari marbi ini bahannya adem, pas diwajah tidak mudah bengkok- bengkok petnya, simple gak sampai 10 detik langsung terpasang,  ketika digunkan tidak lari - lari, pilihan warnanya banyak.
jilbab intan untuk pipi tembem
Tulisan brand terletak didalam

Untuk kekurangan mungkin untuk ukuran hijab hoodie marbi diperpanjang mana tau ada yang syar'i, kemudian diproduksi dengan harga yang bisa di Jangkau kalangan masyarakat.

Jadi, gimana teman - teman sekarang  gak khawatir lagi kan bagi yang memiliki pipi chubby karena s sudah ada desain khusus Jilbab Instan untuk Pipi Tembem. Gays ada cerita menarik gak mengenai pemilihan jilbab instan boleh dong share kekolom komentar, sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

7 komentar:

  1. Hijab atau jilbab warna hitam memang selalu memberikan kecerahan bagi siapapun yang pakai. Apalagi hijab Marbi ini ada glitter-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, ampe sering dibilang jilab item kesukaan krna sering pakei, abis ke semua baju masuk, gliternya menambah kemewahan

      Hapus
  2. wah alhamdulillah sekarang saya mulai tembem, tapi sayang, saya ga bisa pake hijab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin jilbabnya bisa dikasihkan sama orang tersayang

      Hapus
  3. Mupeng bener saya ama Marbi ini, saya paling jarang pakai jilbab instan karena bikin pipi saya kek bapao, tapi kalau pakai Marbi lain lagi nih ceritanya :)

    BalasHapus
  4. Kakak jutsru ingin kebalikannya, biar keliatan tembam huhu.

    BalasHapus

Follow Us @faizah_elzafa