Minggu, 11 Maret 2018

# event # k link

Keseruan Showing Your Beauty from inside to outside Medan


Nah, sabtu 10 Maret 2018 di Grand Marcure Angkasa Medan  K Link mengadakan  acara Showing your beauty dengan tema from inside to outside oleh Mrs.Amber Gan ( Founder K perfect serta beauty consultant K - Link Internasional )  dan Trisna Yulianti ( Beauty Consultant K - Link Indonesia ).


acara ini membahas tentang bagaimana sih kita cantik dari dalam maupun luar.  Tanpa kita sadari terkadang kita lupa merawat aset berharga wanita yang didalam kita lebih mementingkan yang diluar seperti wajah.  ( hayo siapa yang begini angkat 5 jari ? )

Kali ini Mrs. Amber Gen membahas betapa pentingnya kita merawat aset dalam yang sangat berhargam beliau memaparakan bahwa sekarang ini banyaknya wanita yang terkena kanker payudara kali ini beliau juga memberikan solusi serta ilmu - ilmu yang bermanfaat seperti bentuk - bentuk payudara, gejala kanker payudara, serta foto - foto kanker payudara. berdasarkan riset yang beliau lakuakn setelah beberapa tahun melihat kondisi wanita, Maka beliau mebuat sebuat Revolusi buat kesehatan wanita yaitu K- Perfect Energi Vibration bra  yang mampu menjaga dan merawat serta membentuk payudara wanita.
Mrs. Amber Gen memaparkan materi
keseruan semakin berlanjut Mc mengajak yel - yel " Apa Kabar Ledies "? 
audiens menjawab Sehat, Cantik, Sukses  tepukan yang gemuruh pun meramaikan Hall Grand Mercure Angkasa Medan. 

setelah selesai Mrs. Amber Gen memaparkan materi Mc memanggil seorang wanita cantik muda Trisna Yulianti seorang consultant K- Link Indonesia beserta salah satu konsumen medan berusia 50 tahun tapi tetap kelihatan usia 20 tahun yang sudah menggunakan produk K- Perfect Energi Vibration bra dan K Queen selama 2 bulan . 

salah satu konsumet menceritakan pengalamanya setelah menggunkan produk
Apa sih K - Perfect Energi Vibration ? 
 K-Perfect Energi vibration bra  salah satu  produk dari K LINK  yaitu sebuah Bra  buat menjaga bentuk payudara . meningkatkan sisitem peredaran darah pada payudara,memperkecil resiko terbentuknya benjolan tumor, meredakan nyeri pada saat haid, meredakan nyeri payudara pada proses menyusui, desain yang khusus serta memperlambat proses penuaan diri.


K perfect Energi Vibration  bra ada semacam chip yang berguna untuk bergetar untuk merileksasikan payudara, terdiri dari tombol  kiri untuk on, off sedangkan tombol kanan untuk low, medium , hard. untuk penggunaan awal bisa  5 - 10 menit 4 kali sehari kemudian jiga tidak masalah bisa dinaikkan menitnya.  untuk perwatam K perfect Energi Vibration bra cukup cuci menggunkan tanggan, tidak dibwah terik matahari cukup diangin - anginkan saja.

Produk k link meciptakan sebuah produk K - Queen yaitu sebuah celana dalam yang dirancang dengan kandungan  sinar infra merah  ion negatif yang berfungdi untuk membersihkan dan membunuh bakteri, membakar lemak, meningkatkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan organ intim, meghilangkan nyeri pada saat haid. untuk perawatan bisa dicuci menggunakan tangan dan dijemur dengan diangin - anginkan. 
sumber http://www.k-link.co.id/product/det/133/K-QUEEN-Energy-Panties

K - Queen Energi Panties memiliki 6 titik magnet titik  akupuntur  yang berfungsi menghilangkan pegal - pegal pada pinggang, melancarkan peredaran darah, merileksan otot. sedangkan bentuk highwaist dan renda pada pinggang berguna untuk merampingkan pinggang, tidak mudah kendur dan nyaman digunakan sepanjang hari. 


memang harganya yang lumayan merogoh kocek tapi sebanding dengan manfaatnya, tapi produk ini bergaransi dengan waktu yang telah ditentukan dan bisa tukar dengan yang baru, k Perfect Vibration bra dan K queen ini  bisa dugunakan beberapa tahun jadi tetep hemat.  Bagi readers jika ingin murah bisa mendaftar menjadi member klik  DISINI  bakalan dapat diskon serta buat yang mager bisa klik http://www.k-net.co.id/shop/product  gampang bangetkan ?? buruan dahh 


keseruan  audiens
horas Blogger Medan 


keseriusan audiens mendegarkan paparan pemateri 

4 komentar:

  1. Jika bra tsb dianggap mahal tapi kalau manfaatnya luar biasa sepertinya jd murah ya. Drpd nanti habis buat berobat. Mencegah lebih baik dari pengobatan

    BalasHapus
  2. Sehat itu mahal yaaaa kak. Tetapi itu harus kita jaga juga luar dan dalam biar terlihat tetap muda dan sehat apalagi cantik.

    BalasHapus

Follow Us @faizah_elzafa