Jumat, 23 Februari 2018

# k link

Nyeri sendi ? K - AYUARTIS OIL Aja

Hai Readers 

Siapa yang mau ada penyakit ? 100 % jawabannya pasti gak mau kan

Penyakit akan datang tanpa diminta dan tanpa di undang.Tidak ada satu pun manusia yang menginginkan penyakit singgah di tubuh mereka.Penyakit datang tanpa memandang usia.Namun, jika penyakit sudah terlanjur datang apa yang harus kita lakukan? Mencari solusi dari itu semua tidaklah mudah. Perkembangan zaman membuat susahnya kita untuk percaya akan berbagai macam solusi yang ditawarkan di luar sana.Mungkin itu sebabnya mengapa sebagian dari kita menganggap sepele penyakit,apalagi untuk penyakit yang kita anggap bahwa itu penyakit biasa yang akan sembuh dengan sendirinya.Hati-hati,penyakit yang selama ini kita anggap sepele justru bisa membahayakan diri kita sendiri.
  Mencegah lebih baik  dari pada mengobati kan 


loh kenapa bahas  penyakit sih ?
 Nah,   di sini saya akan jelaskan, saya termasuk orang yang  cuek dengan kesehatan,  ya tau sendiri anak asrama semua serba sendiri terkadang lompat sana sini  semua serba cepat karena krusak krusuk ( bahasa apa itu ya )  kebetulan tempat tidurnya tingkat ala ala asrma lah pokoknya  pas lagi tidur siang ( kebetualan lagi libur )  hari hujan langsung ingat jemuran agak terkejut dan langsung bangun karena dalam pikiran ingat jemuran yang udah kering pas turun tiba- tiba Gubrakkkkkk satu tangga terlewati suara dentuman keras pun terjadi akhirnya badan menempel ke lantai pokoknya sakit lah dibanding diputisin pacar, akhirnya dioles sama K AYUARTIS OIL punya kawan sekamar yang selalu nyimpen dan dibawa kemana- mana karena ukurannya yang kecil 10 ml. Akhirnya Alhamdulillah berasa mendingan badannya. terkadang begitu lah kita, hal yang kecil kita anggap biasa aja alias sepele padahal efek setelahnya luar biasa. 



Nyeri sendi banyak dianggap remeh oleh si penderita, padahal selain dapat mengganggu aktivitas sehari-hari nyeri sendi juga bisa menimbulkan kemunculan penyakit baru di sekitar sendi seperti Osteoarthritis (OA) juga Arthritis gout (pirai). Bahkan ada sebuah penelitian dari Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 3000 wanita di temukan pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukemia atau kanker darah. Sementara wanita dengan radang sendi tidak mengalami resiko signifikan.

Apa  sich   K AYUARTIS OIL   ?
 Mendengar sekilas namanya pasti yang terlintas itu  parfum, kosmetik dan lain lain .  K-AyuArtis Oil merupakan salah satu produk dari K- LINK yang berupa minyak gosok yang di buat menggunakan sistem obat tradisional yang di kenal sebagai Ayuveda., dengan komposisi Campora 15 %, Mentol 20 %, Minyak  Eucalyptus polybractea 15 %,  Minyak peppermint 6 %, Minyak Eugenia caryophyllata 5 %, Minyak Cinnamomum Tamala 2%. K-AyuArtis Oil ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit.
  


Apakah ini produk HALAL?  mungkin pertanyaan ini sering ditanyakan, tentu dong produk ini halal 
K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini kami memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak.
Manfaat K AYUATIS OIL ?
Banyak sekali manfaat K AyuArtis Oil diantara : 
 - meredakan nyeri yang disebabkan keseleo 
 - membantu meringankan nyeri panggung dan linu panggul 
 - mudah dibawa - bawa kemana aja kaerna ukurannya 10 ml
 - memperbaiki gerakan sendi 
 - mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi 

cara pemakaian : oleskan tipis  pada  area yang nyeri dan gosok dengan lembut. 


Perhatian tidak disarankan buat anak - anak usia dibawah 2 tahun , serta langsung  diletakkan di area bawah hidung dan tempat sensitif lainnya. 


Sehat itu MAHAL
  Mau gak mahal makanya daftar jadi member  mudah kok tinggal KLIK langsung dapat diskon 20%, jadi murah kan,  plus setiap pembelian produk K LINK dapat diskon 20 % lumayan kan. ayo buruan gabung dijamin gak bakal nyesel dech.

 Bisa baca : disini

Saat ini   K LINK  ada paket promosi  untuk setiap pendaftaran baru  member mendapatkan 1 produk K AyuArtis OIL dengan hanya membayar Rp 80.000  plus cash back 20 ribu  untu recruiter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @faizah_elzafa