Senin, 23 Juli 2018

# beauty # review

Review; Pure by Phytocare Papaya Ointment Paw Paw with Calendula

Assalamulaikum hay Gaes? Apa Kabar?
Wajib ada didalam Pouch

Kali ini ane mau review salah satu produk yang faiz dapat dapat dari Medan Beauty Blogger  yaitu Pure by Phytocare Papaya Ointment  Paw Paw with Calendula.  Pure by Phytocare ini salah satu brand yang berasal dari Autralia memiliki banyak fungsi apalagi buat kulit sensitif seperti faiz  kenapa cocok karena terbuat dari bahan herbal jadi aman dong buat kulit. Pure by phytocare  juga bisa digunkan bagi kulit bayi seperti ruam karena popok. Jadi jangan takut ya buat para ibuk-  ibuk yang memiliki bayi pure by phytocare aman. 
Pure by Phtocare

Kenapa Pure by Phytocare ini aman karena ada kandungan Paw Paw  bahasa Australia yang artinya pepaya. Kita ketahui bahwa banyak manfaat dan kandungan buah pepaya bagi kulit. Prduk ini juga 100% natural, Palm Oil free and gluten free, no petrochemicals, no castor oil. 

Product Information 
Depan, Belakang, Tutup dilapisi alumunium oil 

Packaging
Pure by phytocare  ini berbentuk tube dangan tutup putar dan warna hitam mendomisili packagingnya,  lapisan luar ditutupin plastik, ketika tutup dibuka ujung tempat keluarnya produk dilapisi alumunium foil,  pada bagian depan terdapat tulisan pure by phytocare papaya ointment paw paw with calendule restore soothe protect 100 % natural dan netto  25 gr sedangkan pada ujung  bagian atas produk  belakang terdapat tulisan expireddan dibawahnya apply topical serta ingredients ntar ane jelasin satu satu ya.... 

Ingredients
Butyrospermun parkii (shea butter), Macadamia integrifolia, Simmondsia chinesis (Jojoba) oil, Tribehenin (derived from Brassica napus), Carica papaya (papaya), Ferment sorbitan olivate (olive derived emulsifier), beeswax, Fragrence (naturally derived), D alpha tocopherol (vitamin E), Styrax benzoib resinoid, Calendula officinalis flower extract. 

Apply Topically
  • Dry, Cracked or iritated skin & lips
  • Soothe and restore. ideal for use as nappy cream 
  • Moisten and soften nippes while breastfeeding
  • After tatto care 
  • Prome skin elasticity 
Untuk infomasi lebih lanjut bisa di cek di web www.purepapayacare.com atau purepapaya.id. produk ini bisa kita beli dengan harga Rp 120.000

My Oponion
Pertama kali faiz dapat produk ini awalnya bingung ini produk  untuk apa pada akhirnya nanya dah sama kak Amel salah satu Founder MBB dapatlah pencerahan sedikit untuk apa produk ini. Ternyata seperti lip balm. Terus kulit ane kan sensitif gitu kalau makan sea food terkadang bakalan merah - merah tangan, muka dan sikitarnya. kemudian dengan adanya Pure ini jadi ane oleskan, teksturnya warna kuning agak berminyak jadi seperti salap gitu  terus oleskan dah pada arena yang merah - merah ini juga cocok buat kulit kering dan bibir. Alhamdulillah cocok agak berkurang makanya pure ini jadi handalan dan di bawa  kemana - mana  apalagi kemasannya nya kecil gampang masuk pouch.

Pemakaian Pure by Phytocare

Oke Gaes gitu aja review Pure by phytocare dari faiz  semoga menjadi pecerahan buat kulit kentang seperti faiz, dan ibuk ibuk yang sering galau kalau anaknya kenak ruam - ruam. Terima Kasih 

12 komentar:

  1. Cream salep ajaib ini, kakak sudah pakai di telapak tangan.

    BalasHapus
  2. iyaa kk ajaib kali kan kk, apalagi buat kulit aku yang suka merah - merah

    BalasHapus
  3. Iya nih. sizenya mungil. Mudah dibawa". Tapi karena aku makenya sekeluarga, jadi nggak cukup. Hehe. Rencana mau stock yg ukuran gede sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sekarang sudah adalah kk Yang ukuran 100

      Hapus
  4. Aku juga pakai ini buat ngatasi alergiku dan beneran ampuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kk faiz juga buat alergi susah kulit sensi ini

      Hapus
  5. Beklahhh.. mari kita stok kembalii

    BalasHapus
  6. bisa di pakai untuk ke laki-laki engga ya kira kira :D
    itu papaya emang rasanya pepaya ya, rasa ya, udh kayak makanan aja, ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dong buat baby aja aman iyaa kandungannya pepaya awas aja jgn dimakan

      Hapus

Follow Us @faizah_elzafa