Sabtu, 10 Februari 2018

# event

SOFT OPENING IBIS STYLE MEDAN PATTIMURA

Medan, 9 february 2018 soft opening ibis style  yang berada di jalan patimura no 442 medan sumatra utara merupakan lokasi yang strategis karena dikelilingi oleh area perkantoran , tempat kuliner dan juga kantor administrasi pemerintahan. 

  

acara ini yang dihadiri oleh camat medan baru serta pemilik hotel dan rekan media antusias yang luar biasa  acara diawali dengan doa kemudian  pemotongan pita dan disambut tarian karo  dengan penari yang gemulai menambah kemriahan acara soft opening kemudia kata sambutan dan pemberian kehormatan dari pemilik hotel.


rekan media juga disuguhi dengan makanan ringan dan minuman pelepas dahaga  kemudian acara dilanjutkan dengan atraksi dance 


Ibis Style Medan Pattimura  juga ngadain  press conference penjelasan yang mendetail juga disampaikan. Ibis Style Medan Pattimura memiliki 3 icon ibis budget dengan warna biru, ibis hotels dengan warna merah, Ibis Style dengan warna hijau. Ibis style ini  memiliki 133 kamar modern, restoran streat dengan menu lokal dan internasional bar, area bermain anak, kolam renang dan gym, ruangan meeting terdiri dari 6 ruangan yangdapat memuat sampai dengan 100 orang.




Dewanto Husodo, Direktor PT Neo Husada Sejatera selaku pemilik hotel mengatakan, " hotel ini dibuka untuk mengantasipasi peningkatan wisatawan dan pebisnis di kota Medan dan sekitarnya. kami bangga dapat berpatner dengan AccorHotels brand ternama berstandar internasional , ibis style.

Endrian Hananto, Director of Operation. ibis budget untuk Indonesia serta mindscale - economy brand untuk Sumatera dan Kalimantan mewakili AccorHotels berkata, Ibis Style medan pattimura hadir menawarkan akomodasi modern dan harga terjangkau dan fokus pada kenyamanan para tamu. Sesuai konsep ibis style,  hotel ini menonjolkan kekuatan desain untuk memberikan  kesan dan pengalaman unik bagi para pelanggan ".

penawaran spesial bagi para pelanggan  dengan harga promosi mulai dari Rp 508.000 termasuk sarapan pagi bagi 2 orang dan akses internet berlaku sampai 8 Mei 2018.

kolam renang 


area bermain anak 

tumpeng grand opening 

2 komentar:

Follow Us @faizah_elzafa