Jumat, 16 September 2016

Drama Arena Putra Ar Raudlatul Hasanah Medan

medan 15 September 2016 Drama  Arena putra Ar raudlatul Hasanah  merupkan karya seni yang luar biasa yang di rancang dan di tampilkan langsung oleh santri putra kelas V KMI dengan mengongsong tema " Ma'haduna  " yang artinya pesantren kita.
  
valk song  kls V KMI  Putra MAha'duna



Apakah Santri Bisa Berkreasi ?
    Tentu saja jawabannya iya, sangat bisa mungkin banyak dari orang memandang sebelah mata akan pesantren yang mengetahui bahwa santri hanya bisa mengaji , belajar kitab, menjadi pak ustd hehhe. tapi tidak dengan sekarang santri mampu melakukan banyak hal, ya.... lihat aja buktinya santri putra kelas V KMI mampu membuat bakground dari triplek yang di lukis sendiri oleh tangan santri kelas V KMI dan menampilkan  karya seni yang luar biasa yang tak ingin memejamkan mata sejenak takut ketinggalan hehhe... jadi jangan sepele yang akan santri oke ini baru penampilan putra belum dengan santriwati pasti lebih waw . 

Penampilan apa saja yang dipersembahkan oleh santri kelas V kmi ?
      waww amzing santri kelas V Kmi menampilkan karya seni dengan rentetan acara islamic saund, Mc, Qiraatul Qur'an dan saritilawah, the real fighter, SANDI, TARKOM, Drama, Free Style, Puisi , pantomim, Masquarade, Band, Valk song.

Berapa hari persiapan santri V KMI ?
    hanya dalam 3 minggu santri kelas V KMI putra mampu menyiapkan Drama Arena  dengan sangat matang dan di bantu oleh pembimbing dari ustd dan ustzah. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @faizah_elzafa